Rabu, 06 Mei 2015

Dinas PU Cipta Karya OKUT Cor Jalan Lingkungan


       SEMENDAWAI TIMUR- Pengecoran jalan lingkungan di desa Tulung Harapan Kecamatan Semendawai Timur program dari dinas PU Cipta Karya Kabupaten OKU Timur sudah mulai dilaksanakan. Bahkan, untuk menjaga kualitas dari bangunan tersebut tukang yang mengerjakan diambil dari warga desa Tulung Harapan itu sendiri.
     
       Sugiman (45), kepala tukang pengecoran jalan lingkungan di desa Tulung Harapan mengatakan mereka sudah memulai pengerjaan sejak Minggu (3/05) kemarin dan menargetkan pengerjaan akan selesai pada Sabtu (9/05) mendatang.” Namun yang jelas pengecoran yang kami kerjakan ini akan sesuai dengan aturan baik panjang, lebar, ketebalan dan volumenya.” Katannya saat dibincangi wartawan.

     Menurutnya, pengecoran jalan lingkungan di desa Tulung Harapan ini dengan panjang 250 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 15 centi meter. Sedangkan untuk mengadukan material mengunakan mesin Molen.” Kami menjamin untuk kematengan adukan untuk pengecoran jalan lingkungan ini sesuai prosedur yang ada,” ujarnya.

   Sugiman berharap, pengecoran yang mereka kerjakan di desa Tulung Harapan ini nantinya bisa bertahan lama dan bermanfaat untuk masyarakat desa Tulung Harapan. Karena adanya pembangunan jalan di desa tersebut memang sudah ditunggu-tunggu sejak lama oleh warga desa Tulung Harapan.” Semoga jalan yang kami kerjakan ini bermanfaat untuk warga. Kami yang mengerjakan pun akan membuat hasil yang sangat maksimal dan berkualitas,” ungkapnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar