Selasa, 07 April 2015

RSIA Siap Layani Pasien 24 Jam



         BELITANG- Guna memberikan pelayanan yang prima kepada pasiennya Rumah sakit Ibu dan Anak ( RSIA) OKU Timur yang terletak di desa Gumawang, kecamatan Belitang terus berbenah. Selain menyiapkan 3 doketr umum dan 5 dokter spesialis mereka juga menyiapkan sarana dan prasarana yang sangai memadai untuk kelas rumah sakit.
       Sarana dan Prasarana yang dimaksud seperti kamar dan tempat timur untuk pasien, ruangan USG 2 dimensi dan 4 dimensi yang dilengkapi dengan printernya, ruang UGD, Ruang VK, Ruangan Poli Anak, Ruangan Poli Kebidanan, Runagan Poli Kandungan, Ruangan Penyakit Dalam, Ruangan Farmasi, Laboraturium  dan mobil Ambulance.
      “ Dengan kesipaan tenaga medis yang ada serta sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Rumah Sakit ibu dan Anak ini, kami yakin bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien yang berobat disini selama 24 jam. Apalagi letak lokasi yang strategis sehingga  mudah dijangkau,” kata Direktur RSUD dr. Adi Mawardi saat dibincangi wartawan. 
       Dikatakannya, semenjak Rumah Sakit Ibu dan Anak ini berdiri, berangsur cukup ramai dikunjungi oleh masyarakat atau pasien yang membutuhkan pengobatan baik itu rawat jalan maupun rawat inap.” Karena RSIA ini buka selama 24 jam non stop dengan berbagai macam kegiatan selayaknya rumah sakit,” ujar dr.Adi. (fir)

0 komentar:

Posting Komentar