Selasa, 05 Mei 2015

Jembatan Penghubung Sangat Bermanfaat, Warga Semakin Ramai Melintas


     SEMENDAWAI SUKU III- Sejak jembatan penghubung antar desa yang berada di wilayah desa Taraman- Karang Marga, Kecamatan Semendawai Suku III selesai dibangun semakin ramai saja warga yang melintas.Termasuk, para pedangang keliling dan para pelajar. Sehingga jembatan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk warga.   

       Pemantau di lapangan,  jembatan yang panjang 70 meter dengan lebar 2 meter ini hampir setiap 5 menit dilewati warga, baik itu pejalan kaki maupun mengendarai sepeda motor.” Jembatan Taraman-Karang Marga  ini bisa dibilang akses satu-satu yang mengubungkankedua desa ini, ,” kata Yono (45) warga Desa Taraman,.

      Menurutnya, jembatan Taraman-Karang Marga ini akses penghubung warga untuk bepergian, baik ke sawah, ke kebun ke pasar maupun ke PT.LPI. " Hampir ratusan orang tiap harinya melewati jembatan tersebut,termasuk saya, karena jembatan ini satu-satunya akses penghubung menuju pasar tempel kalau dari Desa Karang Marga,” ujarnya.

    Setelah jembatan ini dibangun, warga semakin banyak saja yang melintas, dan warga pun sangat bersyukur karena pemerintah OKU Timur dalam hal ini dinas PU Bina Marga telah memperhatikan mereka.”Sejak lama kami warga Taraman dan Karang Marga mengingikan jembatan  dibangun. Dan, sekarang sudah dibangun, kami melintas tidak was-was lagi,” kata Yono.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar