Jumat, 10 April 2015

Berbagai Prestasi Diraih Siswa SMP Negeri 1 Beitang 2


     BELITANG II-  Berbagai prestasi yang didapat oleh siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama ( SMP) Negeri 1 Belitang II baik itu dalam segi pendidikan maupun dalam segi Olahraga. Diantara prestasi yang diraih oleh Siswa-siswi ini pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang diaksanakan tanggal 31 maret hingga 2 April 2015 kemarin.   
       Kepala SMP Negeri 1 Belitang II Sunarno mengatakan, untuk O2SN mereka yang bernama Gello Pambudi juara 1 cabang Tenis Meja dan Desi Safitri juara 2 cabang Atletik.” Sedangkan pada FLS2N Dani Eka Kenarya juara 1 desain Poster, Wayan Sentiasi juara 2 puisi dan Luh Eka Nindya Arsana Swari juara 4 lomba Story Telling,” katanya dibincangi wartawan Jumat (10/4) kemarin.
     Menurutnya, dengan prestasi yang diraih oleh siswa-siswinya ini membuat dirinya  secara pribadi maupun sekolah merasa bangga, karena mendapatkan predikat sebagai juara tidaklah mudah.” Karena peserta dalam O2SN dan FLS2N diikuti oleh semua SMP yang ada di Kabupaten OKU Timur ini,” katanya.
      Bahkan yang lebih membanggakan lagi adalah juara 1 cabang Tenis Meja akan mewakil Kabupaten OKU Timur untuk O2SN  tingkat Provinsi dan juara 1 Desain Poster akan mewakili Kabupaten OKU Timur untuk FLS2N tingkat Provinsi juga.” Kami bangga dengan pretasi  yang didapat oleh anak didik kami,khusus dua siswa yang akan mewakili OKU Timur kami doakan semoga mereka juga akan sukses ditingkat Provinsi,” ungkapnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar