Selasa, 05 Mei 2015

KUA Semendawai Timur Berikan Pelayanan Prima

 

       SEMENDAWAI  TIMUR-  Kepala  Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Semendawai Timur  Saiful Ikhwan mengatakan bahwa sejak tahun 2008 hingga sekarang dirinya telah memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat  kecamatan Semendawai Timur. “Alhamdullih sampai sekarang pelayanan prima kepada masyarakat masih kami pertahankan,” katanya.

      Menurutnya salah contoh pelayan prima yang diberikan pihak KUA Kecamatan Semendawai Timur  kepada masyakat adalah memberikan pelayanan yang baik dan cepat dalam hal pernikahan.” Setiap pasangan pengantin yang baru saja menikah,mereka langsung mendapatkan buku nikah.sehingga mereka tidak perlu menunggu lama,” ujarnya.

      Selain itu,mereka juga mendapatkan penyuluhan dari Badan pembinaan Penasehatan dan Pelestarian Perkawinan (BP-4) kepada pasangan yang akan menikah di kantor KUA.” Mereka yang telah mendapatkan penyuluhan dari BP-4 akan mendapatkan piagam dan satu buah Modul Kursus Calon Pengantin,” terangnya.     

      Saiful menambahakan pelayanan yang prima yang diberikan akan terus ditingkatkan, sehingga masyarakat benar-benarterbantu dengan adanya KUA di Kecamatan Semendawai Timur ini.” Semua persoalan yang dirasa sulit akan selalu kami permudah untuk guna melayani masyakat,” pungkasnya.(fir)   

0 komentar:

Posting Komentar