Selasa, 05 Mei 2015

Spanduk dan Baliho Liar di Jalan Raya Mulai Marak Lagi


       BELITANG- Spanduk liar alias ilegal semakin marak saja di kawasan Belitang,baik yang melintang di jalan raya provinsi maupun di jalan-jalan kabupaten. Dengan maraknya spanduk liar ini selain mengganggu penguna jalan juga membuat pemandangan di lingkungan tersebut kurang indah,serta tidak adanya pemasukan buat kas daerah.
       Pemantauan di lapangan, tidak hanya  spanduk penerimaan siswa baru tapi juga spanduk iklan rokok dan bakal calon Bupati semakin banyak. Sementara pihak terkait terkesan hanya tutup mata melihat permasalahan seperti ini,sehingga terkesan terus berlarut-larut.” Pemandangan seperti ini sudah terjadi dari tahun ke tahun di wilayah Beliatang,” kata Yudi (45) warga Bedilan, Kecamatan Belitang Jumat (1/05) kemarin.
     Menurut Yudi,dengan kian maraknya spanduk liar ini membuat kawasan Belitang terkesan awut-awutan dan tidak tertata dengan baik,dan lingkungan pun terkesan kumuh.” Apalagi melihat pemandangan di kawasan Belitang waktu pagi hari,selain maraknya spanduk liar juga banyaknya kendaraan parkir sembarangan,”ujarnya.
        Selaku warga biasa Yudi hanya bisa berharap,ini bisa dijadikan perhatian pemerintah kedepan,karena kalau spanduk liar tersebut dipasang pada tempat yang semestinya bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) pemerintah setempat.” Karena spanduk seperti produk rokok merek ternama mempunyai anggaran untuk mempromosikan produknya,” tukasnya (fir)

0 komentar:

Posting Komentar