Jumat, 17 April 2015

Sugiono, Kades Taraman Terpilih 2015-2021 Resmi Dilantik


     SEMENDAWAI SUKU III-  Bupati Kabupaten OKU Timur, H Herman Deru Jumat (17/4) melantik Sugiono Kepala Desa ( Kades) Taraman, Kecamatan Semendawai Suku III.  Sugiono akan memimpin desa Taraman untuk enam tahun kedepan.
      Dalam sambutannya, H. Herman Deru mengucapkan selamat dan meminta kepada Kades yang baru dilantik supaya transparan, baik kepada perangkat desa maupun masyarakat dalam hal pembangunan.” Dalam kesempatan ini saya tadi menyerahkan dana SPPIDES dan ADD untuk pengecoran jalan,” katanya.
     Menurut Deru, selain transparan dalam hal pembangunan, Kades terpilih juga harus memberikan pelayanan yang baik kepada warganya. Dan, bisa menjaga kerukunan masyarakat.” Kades terpilih sunguh sangat beruntung, karena itu jagalah kepercayaan warga dengan bekerja dengan baik,” ujarnya.
     Mantan Penjabat Sementara desa Taraman (Pjs) Gunawan juga mengucapkan selamat kepada Sugiono selaku Kepala Desa Taraman terpilih untuk periode 2015-2021.” Dengan telah dilantiknya pak Sugiono selesai juga tugas saya selaku PJS Kades Taraman. Kami berharap Kades terpilh bisa membawa desa Taraman lebih baik dan lebih maju lagi,” ungkapnya.(fir)   

0 komentar:

Posting Komentar