Senin, 27 April 2015

Belum Setahun Dicor Jalan Arah Kantor Camat Sudah Berlubang


      BELITANG-  Belum genap setahun dilakukan pengecoran jalan poros yang berada di wilayah desa Melati Agung atau jalan yang menuju arah Kecamatan Semendawai Timur sudah rusak lagi. Ada ada berapa titik dibagian badan jalan yang berlubang. Kalau tidak segera diperbaiki dikhawatirkan lubang di jalan semakin parah.
     Pemantauan dilapangan Senin (27/4) kemarin, lubung yang ada di jalan cor tersebut cukup menganggu lalu lintas kendaraan rada empat. Teruma kendaraan truk pengangkut hasil bumi berupa karet dan kelapa sawit.” Sedah sebulan ini pak jalan yang baru dilakukan pengecoran ini sudah berlubang lagi,” kata Giono (50) warga penguna jalan.
     Menurutnya, ada dua penyebab jalan yang baru dicor itu sudah berlubang, pertama karena sering dilewati oleh truk yang berat dan yang kedua kwalitas bangunan yang tidak kuat atau kurang semen dan batu.” Sebaiknya pihak PU Bina Marga OKU Timur turun langsung ke lokasi supaya bisa mengecek langsung. Dan, kalau bisa segera diperbaiki,” ujarnya.
     Seperti diketahui jalan poros yang baru dilakukan pengecoran yang kemudian sudah banyak yang rusak dan berlubang tersebut merupakan akses jalan yang ramai dilewati oleh kendaraan. Baik kendaraan roda empat jenis pribadi dan truk, juga kendaraan roda dua. Karena itu jalan satu-satunya untuk menuju ke kantor Camat dan Puskesmaskalau dari arah Melati Agung.(yog)       

0 komentar:

Posting Komentar