Selasa, 14 April 2015

Mardianto Juara O2SN Tingkat Kabupaten OKUT Tahun 2015


           SEMENDAWAI TIMUR- Kecamatan Semendawai Timur mendapat peringkat ketiga dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten OKU Timur yang dilaksanakan pada 31 maret hingga 2 April 2015. Salah satu yang ikut menyumbangkan medali mas dalam O2Sn tersebut Mardianto siswa kelas X Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Semendawai Timur dari cabang Bulu Tangkis.
          Ketika di wawancara wartawan Selasa (14/4) kemarin Mardianto menceritakan bahwa dirinya sudah tiga tahun berturut-turut menjadi juara O2SN, dua tahun sebelumnya untuk tingat Sekolah Menegah Pertama (SMP) dan tahun ini untuk tingkat SMA.” Alhamdulillah sudah tiga tahun ini saya juara O2SN tingkat Kabupaten OKU Timur. Dan, untuk tahun ini target saya juara untuk tingkat Provinsi Sumater  Selatan,” katanya dengan bersemagat.
       Menurutnya untuk mencapai target tersebut, dirinya setiap hari berlatih baik di rumah dengan pamannya di desa Burnai Mulya maupun di Sekolahnya dengan guru Olahraga. Kalau berlatih di rumah dengan pamannya, dia mengaku sudah sejak kelas tiga Sekolah Dasar (SD).” Sejak kelas tiga SD saya sudah bisa main bulu tangkis yang dilatih oleh paman saya,” ujarnya.
      Sementara itu, kepala SMK Negeri 1 Semendawai Timur, Sumar mengaku bangga dengan prestasi yang diraih Mardianto ini. Selaku kepala sekolah dirinya berniat akan ikut mendampingi Mardianto untuk bertanding di tingkat Provinsi nantinya.” Kami akan memberikan dukungan penuh untuk mardianto supaya bisa menang main ditingkat provinsi untuk tahun 2015 ini,” ungkapnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar