Kamis, 09 April 2015

SAMBUTAN: Tampak Surya Bakti sedang memberikan sambutan Dua Jempol Tangan Untuk SMK Negeri 1 Semendawai Suku III



        SEMENDAWAI SUKU III- Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Semendawai Suku III saat ini suda mempunyai unit produksi yang dikelolah oleh siswa-siswi SMK tersebut. Unit produksi tersebut adalah Bank Mini, Toko Sekolah, untuk jurusan Akuntasi dan Studio TKJ dan Radio Komunitas untuk jurusan jaringan Komputer.
         Kepala SMK Negeri 1 Semendawai Suku III Ribut Setiadi mengatakan unit produksi di sekolah tersebut walaupun belum setahun sudah banyak perkembangan. Baik itu untuk Bank Mini dan Toko sekolah  maupun Studio TKJ dan Radio Komunitasnya.
    “ Untuk  Saldo Bank mini SMK Negeri 1 Sememdawai Suku III saat ini sudah mencapai Rp 90 dan sudah sangat membantu orang tua siswa. untuk Toko Sekolah dengan modal awal Rp 3 juta sekarang sudah menjadi Rp 15 juta. Sedangkan untuk jurus Teknik Komputer sudah mendapatkan proyek pemasangan jaringn internet,’Katanya.
       Menanggapi hal tersebut Kepala Dinas Pedidikan Nasional OKU Timur H. Surya Bakti mengaku senang dan mengajungkan kedua jempol tangan yang mengisyaratkan bahwa dirinya sangat bangga.” Kedua jempol tangan saya ini sebagai ungkapan bangga dan kagum saya kepada SMK Negeri 1 semendawai Suku III,” ungkapnya( fir)    

0 komentar:

Posting Komentar