Minggu, 05 April 2015

Rp 70 Milyar Dana Dari Pusat Untuk Insfrastruktur Jalan



        BELITANG- Belum lama ini anggota DPR RI dari fraksi partai Demokrat daerah pemilihan II Sumsel yang duduk di komisi VI, Wahyu Sanjaya melakukan kunjungan kerja atau Reses ke desa Serba Guna, Kecamatan Belitang. Dalam kesempatan tersebut selain menyerap aspirasi dan memberikan bantuan, ia juga memberikan informasi kebijakan dari pemerintah pusat.

      Salah satu kebijakan dari pusat yang sangat penting di ketahui oleh masyarakat kabupaten OKU Timur adalah Kabupaten Sebiduk Sehaluan ini adalah akan mendapatkan bantuanan dana dari pusat untuk pembangunan insfrastruktur jalan sekitar Rp 70 milyar.

     “ Semoga saja dengan mendapatkan bantuan sebesar Rp 70 milyar tersebut jalan-jalan yang ada di wilayah Kabupaten OKU Timur yang rusak berat bisa segera dibangun. Sebab yang dibutuhkan oleh masyakata OKU Timur saat ini adalah insfrastruktur jalan keamanan,” katanya dihadapan masyarakat desa Serba Guna, Kecamatan Belitang.

       Selain itu, dia juga sangat mengharapkan sekali info-info penting dari masyarakat OKU Timur termasuk warga Belitang yang bisa disampaikan ke pemerintah Pusat. Begitu juga sebaliknya dia pun akan selalu menginformasikan kebijakan pusat kepada masyakat OKU Timur, baik datang langsung saat reses maupun melalui wakil rakyat dari partai Demokrat di provinsi maupun di Kabupaten.” Karena kita selalu melakukan kerjasaman dan selalu melakukan koordinasi,” ungkapnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar