Rabu, 15 April 2015

Perjuangkan Aspirasi Konstituen Dapil IV


   SEMENDAWAI TIMUR- Anggota DPRD Kabupaten OKUT dari fraksi Partai NasDem Daerah Pemilihan IV salah satunya wilayah Kecamatan Semendawai Timur Warsito mengatakan, bahwa selaku wakil rakyat dirinya akan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat darerah pemilihannya. Salah satunya  Kecamatan Semendawai Timur.
    “Rumah saya di desa Wana Makmur, Kecamatan Semendawai Timur, jadi saya tahu persis dengan apa yang diharapan oleh masyarakat Kecamatan Semendawai timur. Karena apa yang mereka harapakan tersebut merupakan keinginan saya juga sejak sebelum saya menjadi dewan,” katanya.
      Karena itulah, dirinya akan terus berkoordinasi dengan dinas Pekerjaan Umum (PU)  yang ada di Kabupaten supaya pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan untuk wilayah Kecamatan Semendawai Timur.” Tahun ini sudah ada berapa proposal jalan dan jembatanan yang sudah kami ajuhkan, semoga saja bisa disetujui,” katanya.
       Menurutnya, saat Anggota DPR RI Irma Suryani berkunjung ke desa Wana Makmur, Kecamatan Semendawai Timur,  mayoritas pertama yang inginkan oleh masyarakat Kecamatan Semendawai Timur adalah perbaikan jalan, baik itu jalan poros maupun jalan lingkungan serta jembatan.” Karena Insfrastruktur jalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat saat ini,” ungkapnya.(fir)

1 komentar:

  1. Alhamdullilah..mdah"an bpk warsito terpilih lagi menjadi dprd.

    BalasHapus