Minggu, 19 April 2015

Mobil Internet Dibiarkan Tak Berfungsi


     SEMENDAWAI SUKU III- Mobil pelayanan Internet di  Kecamatan Semendawai Suku III, Kecamatan Semendawai Timur dan Kecamatan Belitang II sudah lama tidak berfungsi.  Diduga tidak bisa beroperasional karena terkendala tidak adanya jaringan sinyal. Namun sayangnya belum ada pihak  terkait yang peduli atas tidak berfungsinya mobil Internet tersebut.

     Sungguh ironis memang, mobil Internet hasil bantuan dari kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia ini seperti tidak berguna. Padahal layanan Internet sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat.  Dan waktu dibelinya pun mengunakan uang rakyat yang nilainya tisak  sedikit.

    Sukri (25), salah seorang warga  Kecamatan Semendawai Suku III berharap mobil pelayanan internet yang sudah lama tidak berfungsi tersebut segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait, supaya bisa berfungsi seperti biasa lagi.” Adanya mobil internet sangat penting dan berguna sekali untuk masyarakat,” katanya Senin (19/4) kemarin.

     Dia mengaku kesulitan sejak mobil Internet di desanya tidak berfungsi lagi, sehingga ia harus pergi ke wilayah Belitang kalau mau mengaksel internet.” Dengan tidak adanya jaringan pada mobil tersebut, terpaksa saya harus ke Belitang untuk mengakses Internet yang jaraknya cukup jauh sekitar 1 jam naik motor,” keluhnya.(fir)


0 komentar:

Posting Komentar