Kamis, 23 April 2015

Listrik Masih Sering Padam, Pelanggan Hanya Bisa Mengeluh


BELITANG - Sejumlah pelanggan listrik di wilayah Belitang masih mengeluh  pemadaman listrik yang sering terjadi. Akibatnya, warga yang melaksanakan aktivitas perekonomian  ikut terganggu mengingat suplai arus listrik ke sejumlah mesin dan perangkat elektronik justru padam.“ Kami sangat kecewa dengan seringnya pemadaman listrik di wilayahMartapura,” kata Deni (35) kata salah seorang pengusaha rumah makan

      Menurutnya, dampak pemadaman yang ditimbulkan mereka tidak bisa menjalankan usaha karena perangkat elektronik yang digunakan tak bisa dioperasikan dengan baik. Selain itu  lampu juga sering putus karena listrik mati yang mendadak secara berulang-ulang.

      Akibatnya, kata Deni, para pelaku usaha ekonomi di wilayah itu justru mengalami kerugian karena padamnya listrik yang kerap terjadi. Terutama kerugian seringnya lampu yang putus. “ Kami minta PLN untuk lebih profesional, janganlah kami dirugikan sebagai pelanggan, karena kami setiap bulan selalu membayar tepat waktu,” keluhnya.

       Dikatakan, dengan seringnya listrik padam, membuat usahanya terganggu. Karena para pelanggan juga terusik kenyamannya saat menikmati menu-menu yang kami sediakan.” Seharusnya PLN segera mengatasi persoalan itu sehingga pelanggan tidak merasa  dirugikan terus menerus. “katanya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar