Jumat, 24 April 2015

Jembatan Penghubung Tidak Belum Bisa Dilewati Mobil


       SEMENDAWAI TIMUR- Jembatan penghubung antara desa Melati Jaya dengan desa Kota Tanah sudah lama tidak bisa dilewati oleh kendaraan roda empat, karena kondisi jembatan yang sangat memprihatinkan. Dampak dari tidak bisanya dilewati oleh kendaraan roda empat di tiga desa mengakibatkan kesulitan dalam memasukan material untuk pembangunan Insfrastruktur jalan.
      Pemantauan di lapangan Jumat (24/4) kemarin tiga desa yang kesulitan untuk memasukan material baik itu semen, koral maupun pasir adalah desa Kota Tanah, desa Kota Mulya dan desa Bungin Jaya. “Terpaksa kami mengeluarkan biaya tambahan saat membembeli material pembangunan SPPIDES dan ADD kemarin”, kata Kades Kota Tanah Sutrisno.
     Menurutnya, karena tahun ini ada pembangunan jalan cor dari dana Simulan Percepatan Pembangunan Insfrastruktur Pedesaan (SPPIDES) dan Alokasi Dana Desa (ADD) terpaksa material yang kami beli harus dua sampai tiga kali pindah mobil.” Dari mobil truk panda ke mobil kecil supaya bisa memasuk desa kota Tanah,” ujarnya.
       Karena itulah, dirinya selaku Kades mewakil warga Kota Tanah mengharapkan sekali adanya perbaikan pada jembatan penghubung antara desa Melati Jaya dengan desa Kota Tanah”, Kami mohon jembatan penghubung tersebut segera diperbaiki secepatnya. Kalau bisa tahun ini juga,”ungkapnya.(fir)   

0 komentar:

Posting Komentar