Jumat, 10 April 2015

Hibahkan 6 Perangkat Jaringan Internet



        SEMENDAWAI SUKU III-  Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Semendawai Suku III, Ribut Setiadi mengatakan pihak sekolah telah menghibahakan enam  perangkat jaringan internet pada Sekolah yang dibuat oleh siswanya. Enam sekolah tersebut tiga Sekolah Dasar ( SD) , satu SMP, satu MI dan satu MTS.
         “ Keenam sekolah tersebut sebelumnya telah bekerjasama dengan pihak SMK Negeri 1 Semendawai Suku III, sehingga mereka berhak untuk mendapatkan hibah perangkat jaringan Internet tersebut untuk dipasang di sekolah masing-masing,” kata Ribut Setiadi saat dibincangi wartawan usai peresmian Unit Produksi kemarin Kamis (09/4).
      Menurutnya, pembuatan dan pemasangan jaringan Internet ini lakukan oleh siswa SMK Negeri 1 Semendawai Suku III oleh jurusan Teknik Komputer, yang saat ini sudah mempunyai Unit Produksi sendiri.” Dengan berbekal ilmu yang ada ini kami yakin ulusan SMK Negeri 1 Semendawai Suku III bisa berkipral di masyarakat nantinya,” ujarnya.
      Dikatakan Setiadi, selain jurusan Teknik Komputer yang  sudah menujukan prestasinya, jurusan Ekonomi Akuntansi pun tidak klah hebatnya dengan mereka, sebab jurusan ini juga sudah mempunyai unit produksi yang dinamakan Bank Mini dan Toko Sekolah,” Unit ini juga sudah membuktikan bahwa mereka bisa dan siap bersaing di dunia usaha nantinya,” ungkapnya.( fir)

0 komentar:

Posting Komentar