Rabu, 22 April 2015

Gedung BLK Akan Dibangun di OKU Timur


       SEMENDAWAI TIMUR- Anggota DPR RI dari fraksi partai Nasional Demokrasi (NasDem) Irma Suryani saat berkunjung ke Kecamaran Semendawai Timur berepa waktu lalu mengatakan bahwa tidak lama lagi Kabupaten OKU Timur akan memiliki gedung Balai Latihan Kerja (BLK). Karena anggaran untuk pembangunan gedung tersebut sudah ketok palu di DPR RI.
       “ Gedung BLK tersebut sangat penting untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur, supaya tidak hanya mengandalkan kerja sebagai petani saja. Nanti anak muda OKU Timur bias juga bekerja sebagai tukang las, sopir dan keterampilan lainnya selain petani,” katanya dihadapan masyarakat Kecamatan Semendawai timur.
        Menurut Irma, sayang jika anak muda yang ada Kecamatan Semendawai timur yang telah lulus SMA tapi karena tidak mempunyai keahlian akhirnya ikut orang tuanya nyadap karet.” Karena itu, saya harapkan nantinya kalau gedung BLK sudah dibangun dimanfaatkanlah untuk belajar keterampilan di gedung tersebut,” jelasnya.
       Irma Suryani juga minta kepada anggota dewan Kabupaten OKU Timur dari partai NasDen supaya terus memantau kapan gedung BLK tersebut dibangun. Karena anggaran untuk pembangunan Gedung BLK di OKU Timur cukup besar.” Saran saya pak warsito dan kawan-kawan dewan dari partai NasDem selalu melakukan koordinasi dengan Dinas Tenaga Kerja,” ungkapnya.(fir) 

0 komentar:

Posting Komentar