Kamis, 16 April 2015

Pelanggan PLN Ngeluh, Daya Listrik Kurang


   SEMENDAWAI TIMUR- Pelanggan listrik cabang PLN Tebing Suluh yang berada di wilayah Kecamatan Semendawai Timur, Kabupaten OKU Timur mengeluh. Pasalnya penerangan listrik di kediamannya sudah dua hari ini bersinar redup seperti kurang daya sehingga membuat kurang nyaman.

    Selain tidak bisa menonton televise, minum air es pun tidak bisa karena lemari es pelanggan juga tidak bisa berfungsi dengan baik. Bahkan parahnya lagi alat elektronik juga banyak yang rusak. “Iya, gara-gara kurang daya tiba-tiba televisi di rumah saya hilang gambarnya dan hanya ada suaranya saja,” kata Tina (34) salah satu warga desa Harapan Makmur Kamis (16/4) kemarin.

   Menurutnya, pihak PLN harus tanggap jika ada persoalan seperti ini, jangan sampai dibiarkan begitu saja sehingga bisa membuat alat eletronikpelanggan rusak akibat kurang daya.” Kalu dibiarkan  saya yakin akan banyak lagi peralatan listrik pelanggan akan yang rusak, tidak hanya punya saya,” ujarnya bernada kesal.

     Dikatakan Tina, kurangnya daya di wilayah desa Harapan Makmur dan desa lainnya sudah dilaporkan kepada pihak PNL cabnag Tebing Suluh, Kecamatan Lempuing OKI. Namun aduan berupa telepon maupun SMS tidak ada tanggapan sama sekali.(fir)  

1 komentar:

  1. Smg anda bisa terpilih lg dan bs meningkatkan perekonomian petani karet kita.kami selaku warga wanamakmur sangat bangga dengan kinerja bapak.trimakasih pak.

    BalasHapus