Minggu, 05 April 2015

Listrik Sering Padam, Warga Hanya Bisa Mengeluh



         SEMENDAWAI TIMUR- Sejumlah pelanggan listrik di wilayah perbatasan dengan kabuapten OKI hanya bisa mengeluh dengan pemadaman listrik yang terjadi setiap hari. Akibatnya, warga yang melaksanakan aktivitas perekonomian dan perkantoran ikut terganggu mengingat suplai arus listrik ke sejumlah mesin dan perangkat elektronik justru padam.

      “Kami sangat kecewa dengan padamnya listrik ini, karena dalam seminggu hamper tiga kali listrik padam. Baik itu sing maupun malam. Namun yang paling yang listrik pada pada malam hari menjelang magrib,” kata Dedi pemilik usaha foto copy dan toko ATK.  

      Menurutnya, dampak pemadaman yang ditimbulkan itu adalah warga tak bisa menjalankan usaha karena mesin dan perangkat elektronik yang digunakan tak bisa dioperasikan dengan baik. Akibatnya, kata Dedi, para pelaku usaha ekonomi di wilayah itu justru mengalami kerugian karena padamnya listrik yang kerap terjadi berulang kali dalam setiap harinya. “ Kami minta PLN untuk lebih profesional, janganlah kami dirugikan sebagai pelanggan,” keluhnya.

       Hal senada juga diutarakan oleh sejumlah pelaku usaha lainnya di wilayah perbatasan. Informasi yang diterima kemarin,banyak warga juga mengeluh dengan pemadaman yang terjadi.” Warga berharap PLN segera mengatasi persoalan itu sehingga masyarakat tak dirugikan, “ kata Zulkifli seorang warga Kecamatan Semendawai Timur.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar