Kamis, 16 April 2015

Kades Raman Jaya dan Sumber Jaya Resmi Dilantik


BELITANG II-  Bupati Kabupaten OKU Timur, H Herman Deru Kamis (16/4) kemarin melantik dua Kepala Desa ( Kades) di wilayah Kecamatan Belitang II dikediaman mereka masing-masing. Kedua Kades yang dilantik tersebut adalah Barnawi Kades Raman Jaya dan Liswan Kades Sumber Jaya untuk periode 2015-2021.
      Dalam sambutannya di desa Raman Jaya, H.Herman Deru meminta kepada Kades yang baru dilantik supaya transparan, baik kepada perangkat desa maupun masyarakat dalam hal pembangunan.” Dalam kesempatan ini saya tadi menyerahkan dana SPPIDES dan ADD untuk pengecoran jalan. Dan saya minta pengecoran jalan tersebut selesai pada tanggal 8 Mei 2015,” katanya.
     Menurut Deru, selain transparan dalam hal pembangunan, Kades terpilih juga harus memberikan pelayanan yang baik kepada warganya. Dan, bisa menjaga kerukunan masyarakat.” Saya tidak mau setelah dilantik ini, ada perangkat desa yang dipecat karena waktu Pilkades berpihak kepada calon yang kalah,” ujarnya.
       Dipenutup sambutannya, Deru menegaskan lagi bahwa Kades terpilih periode 2015-2021 ini bisa bekerja lebih baik dari pada periode sebelumnya, terutama dalam hal pelayanan dan pembangunan desa.” Kalian terpilih menjadi Kades sunguh sangat beruntung, karena itu jagalah kepercayaan warga dengan bekerja dengan baik. Enak tahun kedepan rapor Kades akan dinilai oleh warganya baik apa jelak dalam memimpin,” ungkapnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar