Selasa, 28 April 2015

Camat dan Istri Ikut Goyang Dumang


    MARTAPURA- Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada Selasa (21/4) lalu, tim pengerak PKK Kabupaten mengelar acara lomba senam lansia dan goyang dumang antar kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten OKU Timur. Menariknya ibu-ibu yang menjadi peserta lomba adalah istri-istri kepala desa (Kades) yang ada di wilayah Kabupaten OKU Timur.
     Pemantauan di lapangan Selasa (28/4) kemarin, acara lomba yang di gelar dilapangan KONI Martapura juga dimeriahkan oleh goyangan Dumang para Camat dan istrinya. Bahkan mereka sangat antusias sekali.” Nah ini baru seru, tidak hanya istri-istri kades yang ikut bergoyang dalam rangka menyambut hari Kartini, tapi Camat dan istrinya ikut bergoyang,” celetuk istri salah satu Kades dari Kecamatan Belitang II.
       Menurutnya, acara semakin meriah dengan adanya goyongan para Camat dan istrinya setelah selesai perlombaan antar Kecamatan tersebut. Namun sayangnya tidak semua camat yang ikut Goyang.” Kalau 20 orang Camat ikut bergoyang dan dilombakan juga mungkin acara akan semakin seru lagi. Bahkan jika perlu Kepala dinas yang ada di OKU Timur dan istrinya pun bisa ikut meriahkan acara-acara seperti ini,” ujarnya.
        Sementara itu, Camat Belitang II, Fifi Luthas Bahagia mengaku senang dengan adanya jadwal tambahan atau acara dadakan para Camat dan istri didaulat oleh MC untuk bergoyang dumang bersama ini.” Awalanya sempat kaget didaulat MC untuk bergoyang dumang dengan istri. Namun karena ramai-ramai ya dilakukan saja sesuai permintaan MC, kan jarang-jarang seperti begini,” ungkapnya.(fir)   

0 komentar:

Posting Komentar