Kamis, 23 April 2015

Wayang Merdeka Pemenang Pilkades Karang Menjangan


     SEMENDAWAI Timur-  Pelaksanaan Pelilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Karang Menjangan, Kecamatan Semendawai Timur berjalan lancar. Calon nomor urut 1 Wayan Merdeka keluar sebagai pemenang, sehingga dalam 6 tahun kedepan desa Karang Menjangan  akan ia pimpin. 
     Dari hasil akhir pelaksanaan Pilkades Karang Menjangan Kamis (23/4) kemarin Wayan Merdeka berhasil mengumpulkan sebanyak 777 suara, sedangkan lawannya Wayan Winoyo hanya bias mengumpulkan 537 suara.” Hasil Pilkades Karang Menjangan ini sudah final, jadi Wayan Merdeka menjadi pemenang dan akan memimpin desa Karang Menjangan enam tahun kedepan,” kata Edi Suyitno Kasi Pemerintahan Kecamatan Semendawai Timur usai pemilihan.
      Camat Semendawai Timur Junaidi, mengaharapkan kades terpilih Wayan Merdeka tidak menjadi sombong, bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, serta merangkul  semua lapisan masyarakat desa Karang Menjangan.” Jangan membeda-bedakan warga satu dengan warga lainnya, karena embangunan tidak akan berjalan dengan baik tanpa peran serta warga desa karang Menjangan,” jalasnya.
     Sedangkan untuk calon yang belum mendapatkan amanah dia mengajak supaya mendukung kades terpilih, sebab semua sudah ada garis tangan, tunjukalan  tata cara berdemokrasi yang baik dan benar supaya ketokohan kalian bias tetap terjaga.” Mari kta bersama membangun desa Karang Mejangan supaya bisa maju dan sejaterah,” tegasnya.(fir)    

0 komentar:

Posting Komentar