Selasa, 28 April 2015

Hendak Pulang ke Palembang, Malah Di Kroyok Warga


           BELITANG – Nasib naas dialami oleh Hermadi Setiawan dan Laura Restuti Binti Budi  bersama anaknya.  Warga Komplek CPM Blok F No 78 Sekip Ujung Palembang, mengalami pencurian dengan kekerasan atau pengeroyokan oleh massa yang berjumlah  sekitar 50 orang.  Kejadian dialaminya pada minggu (26/04) sekitar pukul 16.00 WIB ketika berangkat dari desa Lebak  Kajang, Kecamatan Madang Suku 1, Kabupaten OKU Timur hendak  menuju Palembang.
Sesuai dengan laporan kepolisian yang diterima Polsek  Cempaka menyebutkan  sesuai laporan yang diterima oleh Polsek Cempaka dengan  nomer laporan  polisi LPB/08/IV/2015/SUMSEL/OKUT/SEK.CPK tanggal 27 April 2015. Yang melaporkan  saksi korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga bernama Laura Restuti warga Komplek CPM Blok F  no 78 sekip Ujung, Palembang. Pada  minggu (26/04) sekitar pukul 16.00 WIB dirinya satu keluarga mengalami pengeroyokan oleh massa yang  tak dikenal ketika dalam  perjalanan dari Desa Lebak  Kajang, Kecamatan Madang Suku 1, Kabupaten OKU Timur dengan menggunakan  mobil truk warna kuning menuju Palembang.
Dikatakan, sesampai  di Desa Mangulak, kecamatan Madang Suku I suami korban yang menyetir kendaraan  mobil  berjalan jig jag . Hal ini untuk  menghindari lubang yang ada di jalan..  Tiba tiba dari belakang mobil yang  mereka kendarai terdapat satu buah sepeda motor yang dikendarai oleh tiga orang  yang berteriak teriak kepada masyarakat disekitar bahwa mobil tersebut telah menyerempet orang.  Tetapi menurut pengakuan korban  dalam laporan yang masuk, ia tidak merasa menyerempet, dan sepeda motor tersebut yang ditumpangi oleh tiga orang tersebut tidak terjatuh,” jelas saksi saat melapor ke  Polsek Cempaka.
Lebih lanjut dikatakan Laura saat melapor , karna pengendara motor yang berada di belakang korban tersebut masih terus berteriak teriak bahwa mereka diserempet oleh truk yang di tumpangi korban.  Pengendara motor  mengajak masyarakat untuk mengejar mobil truk yang korban tumpangi.  Masa yang berjumlah sekitar 50orang  ikut   mengejar truk yang ia tumpangi. Hingga akhirnya berhenti di perbatasan Desa Betung. Masa yang mengejar dengan kendaraan motor berhasil memberhentikan mobil serta mengeroyok korban. “ Pengeroyokan terhadap supir truk yang juga merupakan  suami pelapor  serta  melakukan perusakan  terhadap mobil mereka dilakukan di Dusun Gedung, Desa Minanga ”ungkap korban yang juga diamini Polsek Cempaka Iptu Fauzi Shaleh.
Atas pengeroyokan  masa tersebut di wilayah  hukum Polsek Cempaka korban mengalami luka di kepala, tangan memar,  serta kerugian secara materi mobil rusak, uang tunai senilai Rp 15.200.000 raib , serta dua buah hanphone merek Nokia dan Mitto juga ikut hilang. Saat ini kasus tersebut sedang didalami oleh Polsek Cempaka. (and/mg3)

0 komentar:

Posting Komentar