Selasa, 14 April 2015

Truk Kejebak Lumpur Ditarik Alat Berat


     SEMENDAWAI TIMUR- Jalan poros yang berada di wilayah desa Karang Anyar, Kecamatan Semendawai Timur rusak parah akibat pembangunan Irigasi lempuing. Bahkan beberapa kendaraan truk yang akan mengeluarkan hasil bumi terpaksa harus ditarik alat berat supaya bisa melintas.
     “Alat berat yang disewa oleh sopir truk pengangkut hasil bumi tersebut milik pemborong Irigasi Lempuing. Jadi adanya kendaraan truk yang terjebak dilumpur tersebut digunakan untuk mencari duit oleh alat berat milik pemborong Irigasi di wilyah desa Karang  Anyar,” kata Sumarsono (47) salah satu warga desa karang Anyar.
      Menurutnya,kalau tidak mengunakan alat berat, sudah dipastikan kendaraan truk yang akan mengeluarkan hasil bumi berupa getah karet tersebut tidak bisa melintas.” Rusaknya jalan poros di desa Karang Anyar ini sudah sangat parah bangat.” ujarnya.
    Sementara itu, Penjabat Kades (Pjs) Karang Anyar, I Nengah mengatakan pihak sudah sering melakukan protes terhadap pihak pemborong Irigasi lempuing tersebut, namun tidak pernah diindahkan.” Padahal pihak pemborong Irigasi  pernah berjanji akan bertanggung jawab atas kerusakan jalan yang diakibatkan oleh proyek pembangunan Irigasi, tapi nyatanya hingga kini belum ada buktinya.” terangnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar