Senin, 13 April 2015

UN di SMA Negeri 1 ST Berlangsung Tertib dan Lancar


SEMENDAWAI TIMUR- Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Semendawai Timur pada hari pertama Senin (13/4) berjalan tertib dan lancar. Meskipun berlangsung tertib dan lancar, anggota kepolisian Polsek Semendawai Suku III yang berjumlah dua orang tetap mengawasi.
       Kepala SMA Negeri 1 Semendawai Timur Ali Syabanalian melalui wakil kepala SMA Ebit mengatakan bahwa untuk tahun 2015 ini siswa yang mengikuti UN seharusnya berjumlah 95 orang siswa. Namun karena ada satu siswa yang mengundurkan diri maka yang mengiuti hanya 94 siswa.
     “Rinciannya untuk laki-laki jurusan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) senanyak 9 orang dan perempuan sebnayak 23 orang,. Sedangkan untuk jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)  laki-laki 36 orang dan untuk perempuan sebanyak 27 orang,” katanya saat dibincangi wartawan. 
       Sementara untuk mata pelajaran UN tahun ini pada hari pertama pelajaran IPA - Kimia untuk jurusan IPA dan IPS- Geograpi untuk jurusan IPS. Sedangkan untuk hari kedua (hari ini-red) pelajaran Matematika-Biologi untuk jurusan IPA dan Matematika- Sosiologi untuk jurusan IPS.” Nah untuk hari ketiga, pelajaran Bahasa Inggris-Fisika untuk jurusan IPA dan Bahasa Inggris-Ekonomi,” jelas Ebit.(fir)  

0 komentar:

Posting Komentar