Rabu, 29 April 2015

Poster Bakal Calon Bupati OKUT Timur Marak


          BELITANG- Menjelang pemilihan kepala daerah Kabupaten OKU Timur, yang rencananya akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang, sejumlah nama sudah bermunculan untuk menjadi calon bupati maupun untuk calon wakil bupati OKU Timur periode 2016-2021. Bahkan mereka juga sudah banyak memasang poster ataupun baliho disepanjang jalan provinsi Belitang-Martapura.
        Pemantauan dilapangan, poster maupun baliho yang bakal calon bupati OKU Timur yang dipasang di sepanjang jalan raya provinsi Belitang-Martapura tersebut adalah, Edwar Jaya, Syanubi, Almawardi, Sugeng, Agustini. Bahkan Kholid mawardi sudah bergangengan dengan Feri Antoni. Lalu seperti apakan tanggapan masyarakat OKU Timur dengan hal tersebut.
       Sugiman (35) warga Belitang mengatakan hal yang positif jika ada berapa figure yang berminat untuk maju dalam pemilikada OKU Timur periode 2016-2021. Dengan demikian masyarakat juga bisa mengenalnya dengan memasang poster di pinggir jalan raya provinsi tersebut.” Positif menurut saya. Bahkan jika perlu di desa-desa juga dipasang poster dan baliho tidak hanya di jalan raya provinsi saja,” katanya.
     Sementara Nanang (40) warga belitang lainnya mengatakan hal yang serupa. Menurutnya, dengan cara demikianlan masyarakat akan mengenal siapa saja yang akan menjadi peserta pemilukada OKU Timur yang akan digelar pada 9 Desember mendatang.” Selama ini masyaratkan banyak yang belum mengenal figure-figur yang akan memimpin OKU Timur mendatang setelah pak Herman Deru,” ungkapnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar