Rabu, 15 April 2015

Pilkades Adu Manis Dimenangkan Sahrial


SEMENDAWAI BARAT- Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di desa Adu Manis, Kecamatan Semendawai Barat yang digelar Rabu (15/4) kemarin berlansung aman dan lancar. Ada dua calon yang bersaing untuk memimpin desa Adu Manis untuk enam tahun kedepan, mereka adalah As’ad nomor umut 1 dan Sahrial nomor urut 2 .
      Camat Semendawai Barat, Agustoni mengatakan dari data akhir pelaksanaan Pilkades di desa Adu Manis ini, Sahrial keluar jad pemenang dan berhak memimpin desa tersebut enam tahun kedepan.” Sahrian berhasil memperoleh sebanyak 245 suara, sedangkan Sa’ad hanya berhasil mendapatkan 18 suara dan 2 suara lagi rusak,” katanya saat dibincangi wartawan.
      Menurutnya,mulai dari persiapan hingga pelaksaan Pilkades tidak ada kendala apa pun. Bahkan warga desa Adu Manis cukup antusias untuk menyalurkan hak pilihnya.” Alhamdullilah semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapakan kita semua. Soal menang kalah itu hal yang biasa dalam persaingan,termasuk persaingan dalam Pilkades,” katanya.
      Karena itulah, selaku Camat Semendawai Barat Agustoni meminta calon yang menang bias merangkul calon yang kalah termasuk tim suksesnya, sedangkan calon yang kalah termasuk tim suksesnya bisa mendukung calon yang menang.” Kita harus kompak dan bersama untuk membangun desa Adu Manis untuk lebih maju lagi enam tahun kedepan,” tegasnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar