Minggu, 26 April 2015

Hatta Berhasil Kalahkan 6 Pesaingnya


     SEMENDAWAI BARAT- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Minanga Besar, Kecamatan Semendawai Barat yang digelar Sabtu (25/4) kemarin lusa berlansung aman dan lancar. Ada yang unik dalam pelaksanaan Pilkades tersebut, karena calon Kadesnya ada tujuh orang. Mereka adalah H. Abusasatar, A. Gani, Gandi,  Hasibuan, Ammi, Hatta dan Tafkur selaku Kades Incumbant.
      Namun, yang namanya Pilkades tentu saja harus ada yang menag dan ada yang kalah. Nah, hasil akhir pelaksanaan pilkades ini dimenangkan oleh Hatta yang berhasil mengumpulkan sebanyak 364 suara.” Sehingga dengan kemenangan ini Hatta memimpin desa Minanga Besar untuk enam tahun kedepan,yakni periode 2015-2021,” kata Camat Semendawai Barat, Agustoni usai pelaksanaan Pilkades kepada wartawan.
      Menurutnya, dari persiapan hingga pelaksaan Pilkades tidak ada kendala apa pun. Bahkan warga desa Minanga Besar  cukup antusias untuk menyalurkan hak pilihnya.” Alhamdullilah semua berjalan sesuai dengan apa yang diharapakan kita semua. Soal menang kalah itu hal yang biasa dalam persaingan,termasuk persaingan dalam Pilkades,” katanya.
      Selaku Camat Semendawai Barat Agustoni meminta calon yang menang bias merangkul calon yang kalah termasuk tim suksesnya, sedangkan calon yang kalah termasuk tim suksesnya bisa mendukung calon yang menang.” Kita harus kompak dan bersama untuk membangun desa Minanga untuk lebih maju lagi enam tahun kedepan,” tegasnya.(fir)

0 komentar:

Posting Komentar